Lirik Gone BlackPink yang Artinya Sangat Dalam Sekali

Drag to rearrange sections
Rich Text Content

Dari segi lirik, "Gone" terdengar seperti lagu patah hati tradisional Anda. Artinya, penyanyi itu dalam perasaannya karena, sederhananya, pacarnya mencampakkannya. Tapi saat kita masuk lebih dalam ke liriknya, kita melihat bahwa mantan sebenarnya adalah jacka * s - atau mungkin playa seperti yang dikatakan beberapa orang akhir-akhir ini. Dengan kata lain, cara Rosé menceritakan perpisahan itu adalah bahwa dia mencampakkannya. Bahkan dia bahkan menggunakan metafora kuno "tabrak lari", yang secara fundamental menunjuk pada gagasan seperti dia menggunakan dia untuk kepuasannya sendiri dan kemudian mencampakkannya.

Kemudian di atas itu, dia telah "mengubah nomor (nya)" dan email mengucilkan setelah putus cinta. Dan implikasinya secara total adalah bahwa dalam berperilaku seperti itu, dia telah membawa tingkat depresi dalam hidupnya yang belum pernah dia alami sebelumnya. Karena itu semua BS menganggap cintanya sekarang sudah "hilang". Memang sejauh-jauh penyanyi, mantannya sendiri "mati dan pergi".

Namun dalam romansa dunia, hal-hal tidak selalu sesederhana itu. Begitu merembes ke seluruh trek, sentimen Rosé ini juga ingin kembali bersamanya. Misalnya, dalam refreinnya, dia menggunakan frasa "I just wanna be the one" - yang sebenarnya present tense - dan lanjutkan dengan meratapi fakta bahwa dialah yang tidak tertarik untuk memajukan hubungan. Apalagi dia keberatan untuk melanjutkan tanpa dia. Jadi seolah-olah perkembangan lagu juga menandai evolusi dalam proses berpikirnya, yang agak mewakili siklus penerimaan.

Vokalis emosi seperti kemarahan, depresi, dan penyangkalan, tetapi pada akhirnya menerima situasi apa adanya. Dan kemudian setelah penerimaan datang kebencian, yang memang merupakan sentimen utama pada saat semua dikatakan dan dilakukan. Dan katakanlah pria meletakkan lapisan gula pada kue bahkan dengan pergi berhubungan dengan wanita baru sementara Rosé masih terguncang emosional dari perpisahan mereka.

Kesimpulan lirik lagu
Jadi itu meyakinkan, dari penampilannya, penyanyi tidak ingin berhubungan lagi dengan mantannya. Tetapi secara bersamaan orang juga bisa membayangkan, mengingat perasaan campur aduk yang disampaikan, bahwa mungkin jika dia kembali kepadanya dengan benar, dia akan memaafkannya dan membawanya kembali.

Fakta tentang "Gone" Rosé
Sejak perilisan arti lirik lagu ini pada awal Februari 2021, Rosé dikenal sebagai anggota Blackpink. Pada awal 2021, Blackpink adalah grup K-pop wanita paling populer di dunia. Dan Rosé (nama asli Roseanne Park) telah turun bersama kru beranggotakan empat wanita sejak didirikan pada tahun 2016.

"Gone" dibuat dikenal dunia melalui Rosé dan rekan bandnya selama hidup, meskipun konser virtual yang dijuluki The Show. Faktanya, pemutaran perdana lirik "Gone" terbukti menjadi salah satu sorotan dari keseluruhan acara.

Pertunjukan tersebut diadakan pada tanggal 31 Januari 2021 dan menandai pertama kalinya Blackpink mengadakan konser virtual. Dan secara total itu terbukti sukses meriah, bahkan lebih menarik dari Amerika Serikat negara lain.

"Gone" adalah lagu yang Blinks, sebutan untuk penggemar Blackpink, telah diketahui selama sekitar tiga tahun sebelum Rosé benar-benar mengungkapkannya. Dan sebelum benar-benar melihat nama resminya, banyak pengikut yang keliru menjuluki lagu "My Love Is Gone".

Sampai setelah minggu The Show, label utama Rosé, YG Entertainment, masih belum secara resmi merilis "Gone". Terlebih lagi banyak Blink dan penggemar Blackpink lainnya yang tidak dapat mendengar lagu tersebut, karena The Show sebenarnya adalah acara eksklusif. Jadi ada panggilan oleh beberapa orang yang mungkin telah merekamnya untuk membocorkan trek secara online. Malah, ada orang lain yang menerima kredit penuhnya (yaitu pertumbuhan dan tampilan halaman) dan karena itu agak berjuang untuk memastikan lagu tersebut tidak keluar sebelum waktunya. Faktanya, secara bersamaan menjadi pengetahuan umum bahwa video musik untuk lagu tersebut telah difilmkan, dan penyanyi wanita tersebut cinta pada 25 Januari 2021.

Sementara itu, menggoda sejati pertama dari lagu ini - atau setidaknya pertama kali Rosé mengisyaratkan bahwa dia sedang mengerjakan sesuatu di tip solo - adalah selama film dokumenter Blackpink Netflix yang keluar pada tahun 2020 berjudul Menyalakan Langit. Dan Rosé memang menulis "Hilang" sendiri. Selain itu dia dilaksanakan dalam bahasa Inggris.

Ini sebenarnya adalah lagu pertama yang Rosé rilis sebagai solois.

Rosé, yang berulang tahun 11 Februari 1997, berusia 23 tahun saat "Hilang" dipublikasikan.

rich_text    
Drag to rearrange sections
Rich Text Content
rich_text    

Page Comments